Saya di Media
Terselip di Pemberitaan Wisuda IKIP Siliwangi Bandung Tahun 2018

Terselip di Pemberitaan Wisuda IKIP Siliwangi Bandung Tahun 2018

Oleh | Kamis, 08 November 2018 07:25 WIB | 79 Views | Comments

Hari itu menjadi hari yang begitu sangat bahagia, bagaimana tidak, perjuangan selama empat tahun mengenyam pendidikan di jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia akhirnya sampai di penghujung tahapannya, Wisuda. Dan, kebahagiaan begitu lengkap dengan terpilihnya menjadi wisudawan terbaik.

Pemberitaan tentang wisuda IKIP Siliwangi Bandung pada tahun 2018 inipun menghiasi beberapa bagian di harian umum Pikiran Rakyat edisi Rabu 24 Oktober 2018, di pemberitaan ini Alhamdulillah nama saya tersebut sebagai mahasiswa terbaik :(.

Alhamdulillah, Segala puji hanya milik Allah SWT. Sungguh satu penghargaan yang begitu amat berat disandang, namun saya yakin selalu ada rahasia Allah dalam setiap apapun yang telah Allah tetapkan. Semoga ini semua menjadikan saya lebih semangat, tidak ujub dengan apa yang sudah didapat dan pastinya semoga apa yang saya dapatkan selama ini menjadi manfaat dan berguna bagi sebanyak mungkin manusia. Aamiin

Diary Siti Salamah Azzahra



Saya di Media Lainnya
Menjadi Wisudawan Terbaik 2018 IKIP Siliwangi Bandung
Kamis, 08 November 2018 07:57 WIB
Menjadi Wisudawan Terbaik 2018 IKIP Siliwangi Bandung
Sehari setelah acara wisuda, Harian Umum Pikiran Rakyat membuat beberapa berita yang berhubungan dengan wisuda di IKIP Siliwangi Bandung 2018. Salah satu beritanya adalah tentang wisudawan terbaik. Alhamdulillah hari itu Allah mengamanahkan saya menjadi wisudawan terbaik dan wisudawan dengan aktifitas terbaik.
Annisa Inspirasi Wanita MQTV Bandung - Edisi Siti Salamah Azzahra
Minggu, 04 November 2018 07:06 WIB
Annisa Inspirasi Wanita MQTV Bandung - Edisi Siti Salamah Azzahra
Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan diliput seharian oleh Manajemen Qolbu Televisi (MQTV) milik KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Kala itu untuk program Annisa Inspirasi Wanita. Program ini mengupas profil-profil wanita muslimah inspiratif yang dipilih oleh redaksi MQTV